Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Juara III Lomba Renang O2SN Tingkat Gugus, Kecamatan Pelepat Ilir

Lagi Siswi SD IT Nurul Jannah Mendpatkan Juara III Lomba Renang O2SN Tingkat Gugus, Kecamatan Pelepat Ilir, kemenangan ini memberikan tanda kebaikan,
Juara III Lomba Renang O2SN Tingkat Gugus, Kecamatan Pelepat Ilir

SD IT Nurul Jannah - Pelepat ilir - Gugus Kihajar Dewantara Kecamatan Pelepat Ilir Menggelar Berbagai Perlombaan dalam Acara O2SN yang setiap tahunnya dilaksanakan pada bulan februari.

Pada kesempatan kali ini Juara 3 renang putri diraih dan dimenangkan oleh Ananda Khoirin Fajarina, salah satu siswi terbaik yang mengikuti perlombaan renang ditingkat Gugus Kihajar Dewantara Kecamatan Pelepat ilir.

Ketua Yayasan Nuruljannah Ahmda Dimyati mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak lembaga sekolah, terutama kepada ustadz dan ustdzahnya serta kepada orang tua wali murid dan semua pihak yang ikut dalam mendukung kegiatan ini, sehingga siswi terbaik dari Sekolah Islam Terpadu Nurul Jannah mampu meraih prestasi ini.

Juara III Lomba Renang O2SN Tingkat Gugus, Kecamatan Pelepat Ilir

Kami atas nama Yayasan sangat berterima kasih dan kami ucapkan Jazakallahu Khayr atas semua kerjasama ini, semoga kedepannya kita semua bisa lebih baik. ujarnya

Kami juga menghimbanu kepada msyarakat yang khsusunya dari Dusun Bangun Harjo, Dusun Karya Harapan Mukti, Dusun Kuning Gading, dan Dusun Kuamang Jaya, untuk bisa sama-sama menyekolahkan anak-anak kesayangannya di sekolah dasar Islam Terpadu Nurul Jannah.

Sebagai pertimbangan kami, untuk anak-anak yang putus sekolah atau tidak mampu, seperti anak yatim dan lainnya, kami tidak memungut biaya pendaftaran dan biaya gedung sekolah, jika berkenan silahkan menghubungi lembaga sekolah. ujarnya.

***Msp

prestasi
Pendidikan Anak Indonesia
Pendidikan Anak Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim, Setiap detik adalah perubahan, maka jadikan waktu itu untuk kita selalu berbuat kebaikan. "Allahumma innii as-aluka 'ilman naafi'a, wa rizqon thoyyibaa, wa 'amalan mutaqobbalaa." “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rezeki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik) Aamiin.”
Join the conversation
Post a Comment